Senin, 22 Oktober 2012

Sebuah kisah urban legend tentang mickey mouse

Sebuah kisah urban legend dari Mickey Mouse melalui email di dunia internet. Rupanya karakter klasik Disney ini benar- benar mempunyai sisi gelap bahkan tidak di sangka Mickey Mouse m
elakukan perbuatan yang sangat keji ini.

Mickey Mouse membuat sebuah email kutukan yang meneror di dunia maya, kali ini korbanya adalah kalian yang sering surfing di dunia maya, ketika kalian mendapat email ini kalian harus membaca email ini sampai habis jangan pernah untuk menghapus email ini karena jika kalian menghapusnya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari malapetaka tersebut setelah kalian selesai membaca email ini, kirimkanlah email ini ke-5 teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Namun ada informasi lain jika kalian tidak mengirimkan email ini kepada teman kalian maka nasib yang mengerikan menanti kalian. Malam ini tepat pada jam 12:00, Mickey Mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk ke kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan membunuh kalian malam itu juga. Apakah Ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir bahwa kalian bisa bersenang-senang dan bernapas lega dari dengan hanya menghapus email ini sekarang karena Mickey Mouse akan datang kepada kalian jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah Mickey Mouse masuk ke kamar kalian maka ia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir. Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu ia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur di kamar kalian. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian.

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan shock melihat peristiwa ini ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang menerima email ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan email ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng. Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa kisah pendek para korban tersebut

Kasus Pertama yang di alami oleh Annalise Richmond. Dia mendapat e-mail ini. dan ia berkata"Apa email ini, ini hanyalah sebuah spam dari orang iseng saja!", dan menghapusnya. Dan malam itu Annalise ditemukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.

Kasus kedua dialami oleh Louise Whitefield. Dia hanya mengirim email ini hanya 3 orang saja, apa yang terjadi? Ketika ia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tanganya akibat di tikam. Untungnya, orangtuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang ia masih shock dan tidak berani untuk membuka komputernya.

Kasus ketiga yang di alami oleh Thomas Crowley. Dia mengirim email ini hanya 4 orang saja. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton TV. Ketika jam berdentang tengah malam, TV berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan ia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, Ada Mickey Mouse, berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir Mickey Mouse. Dan ia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan Mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah ditemukan lagi di keluarganya.

Kisah Ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan Mickey Mouse adalah dengan mengirim email ke 5 orang atau dengan cara melihat ke cermin di ruangan yang gelap tanpa lampu dan nyanyikan sebuah lagu Mickey Mouse. Lagu itu seperti ini

"MICKEY MOUSE...... Mickey Mouse Mickey Mouse."

Nyanyikan 3 kali dan kalian akan aman dari kutukan dari Mickey Mouse.








Note: cuma cerita gausah dipercaya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar